Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Anonymous Australia Serang Balik Indonesia

Anonymous Australia Serang Balik Indonesia - Halo sobat Blogger, belum lama ini, ternyata ada peperangan di dunia maya yaitu Anonymous Indonesia VS Anonymous Australia, yang di kabarkan Anonymous Indonesia melakukan penyerangan terhadap Situs-situs di Australia.

Screenshot posting-an Anonymous Australia di Pastebin
Screenshot posting-an Anonymous Australia di Pastebin

Anonymous Australia telah memperingatkan hacker Indonesia untuk berhenti menyerang situs-situs yang tak ada kaitannya dengan aksi spionase pemerintahnya. Namun karena tak juga berhenti, hacker Australia pun melakukan aksi balasan kepada hacker Indonesia.

Mengutip berbagai sumber, Sabtu (16/11/2013), Anonymous Australia membuktikan ancamannya dengan meretas sejumlah situs Indonesia. Di antaranya yang menjadi korban adalah Angkasa Pura II dan Garuda Indonesia.

“Kami memberikan peringatan terakhir. Kami hanya ‘melumpuhkan’ sistem Anda, seperti bandara (Angkasapura), pendidikan, dan banyak situs lain yang tidak disebutkan,” kata AnonAu (Anonymous Australia) di situs Pastebin.com, yang ditujukan untuk Anonymous Indonesia.

“Jika Anda tidak menghentikan aksi DDoS, kami akan mengambilalih sistem penting negara Anda,” sambung AnonAu.

Anonymous Australia mem-posting screenshot data-data penting PT Angkas Pura II seperti laporan neraca dan rugi-laba, serta data-data pelanggan Garuda Indonesia yang berisi nama, alamat, bahkan email.

Sebagai tambahan, situs Garuda Indonesia sampai saat ini belum bisa diakses.

So sobat, jangan kita memanfaatkan kepintaran kita untuk merugikan orang lain, berhati-hatilah sobat, belum tentu orang lain yang dirugikan, atau yang terjadi malah sebaliknya ?, kasus ini menjadi pelajaran bagi para Hacker di Indonesia, janganlah "Melempar Batu Sembunyi Tangan", jika kita yang berbuat, kita jugalah yang bertanggung Jawab.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Teknologi

Post a Comment