Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

BlogLuv Magazine Blogger Templates

BlogLuv Magazine Blogger Templates
BlogLuv Magazine Blogger Templates

Template Magazine yang satu ini cocok sekali untuk para Bloggers yang menginstimewakan tampilan blognya, dengan desain Magazine dan warna Biru yang mencolok membuat dan menambah keagungan blog sobat, tapi bukan Agung Hercules yah :p

Features


  • Pro and Magazine Style
  • Homepage Subscription
  • Doubled Menu
  • Social Icons
  • SEO Optimized
  • Custom Widgets & More

Template ini menjadi akhir artikel blog saya untuk Hari ini, semoga dilain hari saya bisa tetap Online dan selalu aktif agar saya bisa membagikan sebuah template yang lebih Wow dan Fresh :D, maafkan saya jika ada kesalahan pada artikel ini, karena saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, Wassalam.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Templates

Post a Comment