Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

BlueWave Mag Blogger Template

BlueWave Mag Blogger Template
BlueWave Mag Blogger Template

BlueWave Mag Blogger Template - Halo sobat, sudah lama saya tidak membuat posting akhir-akhir ini, dan turus drastisnya alexa blog ini, agar tidak membuat sang visitor tidak kabur lagi, saya buat postingan ini untuk melengkapinya, OK kali ini saya akan membagikan sebuah template dengan fitur yang bisa dibilang indah, keren, wow pula, dan template ini pun cocok sekali untuk blog berita, atau blog yang membagikan sebuah berita.

Features


  • Magazine
  • Responsive
  • Menu disamping Header
  • Fitur Label
  • Dan lainnya

Tutorial


Untuk mengisi Kategori pada Widget halaman depan, cukup ketikan nama label pada isi widget javascript. untuk lebih jelasnya lihat screenshot dibawah ini:

Pengisian Widget Halaman Utama


Terima kasih telah mengunjungi blog saya, untuk segala kesalahan yang sengaja maupun tidak saya ucapkan maaf. Wassalam.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Templates

Post a Comment