Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Fastest Magz V1.0 (Blue) Template Free

Fastest Magz V2.1 Template Free
Fastest Magz V2.1 Template Free

Fastest Magz V1.0 Template Free - Halo sobat, masih mengenai template, kali ini saya akan membagikan template Fastest Magz, sebuah Template Premium buatan mas-sugeng.com, saya tau kalau artikel ini ilegal, tapi tujuan saya baik kok gan, saya hanya ingin berbagi sesama blogger.

Banyak sekali orang yang ingin template ini, hanya saja saya merasa tidak enak jika mereka tidak bisa memilikinya, sekali lagi saya minta maaf dan sekali lagi saya hanya ingin berbagi,

Pasti sobat sudah tau donk seperti apa fiturnya, jika belum ini saya beri tahu :

Features

  • Elegant Design
  • Responsive Design
  • Cross Browser Optimization
  • Fast Loading
  • Valid HTML5
  • Rating and Recipe Rich Snippet
  • Facebook Comment
  • Custom Error Page
  • Quick Search Form
  • One different colors option (blue)
  • And much more
Jika masih kurang, lihat saja langsung Demonya :P

Untuk tutorial seperti Widget Social, Widget Post pada Homepage, BreakingNews (Latest News), dan masih banyak lagi, sudah ada pada file download diatas tadi. Cukup sekian dari saya, maaf apabila ada salah kata, dan maaf juga apabila ada belah pihak yang dirugikan, balik lagi keatas, saya hanya ingin berbagi, Jangan lupa Follow nya sobs :), Wassalam.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Templates

Post a Comment