Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Fastest Magz V2.2 (Red) Blogger Template Free

Fastest Magz V2.2 (Red) Template Free
Fastest Magz V2.2 (Red) Template Free

Fastest Magz V2.2 (Red) Template Free - Hallo sobat, kali ini saya akan membagikan suatu Template yang sudah tidak asing lagi di mata sobat, yaps, yaitu Fastest Magz Blogger Template, sebuah template premium design mas-sugeng.com ini memang sangat didambakan bagi semua blogger, yang memilik fitur seo, responsive, elegant dan masih banyak lagi, sebenarnya template ini dilelang seharga $5 atau Rp.50.000;-, tapi disini saya akan membagikannya secara gratis (Free) khusus pengunjung discocheeze.blogspot.com.

Sebelumnya saya juga telah membagikan FastestMagz V1.1 (Blue) Free baca selengkapnya Disini.

berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki FastestMagz Blogger Template :

Features


  • Elegant Design
  • Responsive Design
  • Cross Browser Optimization
  • Fast Loading
  • Valid HTML5
  • Rating and Recipe Rich Snippet
  • Facebook Comment
  • Custom Error Page
  • Quick Search Form
  • Three different colors option (blue, red, and green)
  • And much more

Jika ada pertanyaan mengenai template ini, sobat cukup berkomentar dikolom yang telah saya sediakan dibawah ini, cukup sudah artikel saya hari ini, semoga sobat senang dengan artikel saya yang satu ini, maaf apabila ada salah kata dari saya, dan maaf apabila ada belah pihak yang dirugikan, semua ini hanya just for fun, sekian dari saya, Wassalam.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Templates

Post a Comment