Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Satujutalink.com, Website Anak Muda Indonesia

satujutalink.com
Kata siapa harus tua dulu baru jadi miliarder atau orang kaya raya? Pada jaman ini Anda bisa jadi miliarder pada usia masih sangat muda. Setidaknya itu cita-cita seorang bocah yang bernama Adam Sudaryanto seorang anak kelahiran 1997 di Surakarta.

Cita-cita jadi seorang miliarder telah tertanam di benak Adam Sudaryanto, pemilik satujutalink.com, suatu situs yang bergerak di bidang Internet, dengan menjual 1 juta unit link kepada para pemilik website atau usaha.

Satujutalink.com sekaligus bentuk ide pelajar kreatif berumur 16 tahun yang mempunyai cita-cita menjadi miliarder muda atau orang kaya raya dan menghasilkan banyak uang dengan cara ‘GILA’.

Dengan kemampuannya, Adam membangun situs tersebut sekaligus perusahaan yang mewadahinya, yakni DAMSCorp (Adam Sudaryanto Corporation). Adam yang punya motto Dream and Action itu pun menjadi CEO-nya.

Ide sebenarnya adalah menjual sebanyak 1 juta link kepada para owner situs web Indonesia dengan harga mulai dari 10.000 – 500.000 per link. Link akan dipasang selamanya, bahkan puluhan ribu orang akan melihat link Anda dan hanya sekali bayar.

Adam memilih usaha jenis ini karena menjual link termasuk ide yang masih baru di Indonesia. “Saya ingin mengumpulkan 1 juta link di Indonesia dan menjadikannya sebuah sejarah internet Indonesia,” ujar Adam.
Selain itu, bisnis yang dikembangkannya tidak memakan waktunya sebagai seorang pelajar. Prosesnya juga tak ribet karena Adam membuat sistem form otomatis untuk pemesanan yang dapat memudahkan dirinya maupun sang pemesan link.

Satujutalink.com ini baru berumur 2 pekan, tetapi sudah berhasil meraup untung cukup besar. “Alhamdulillah, dapat menambah uang jajan saya sehari-hari sebagai pelajar,” kata Adam.

Di samping karena ide baru, menurutnya, kemampuan satujutalink.com menggaet banyak pelanggan karena sejumlah kelebihan yang ditawarkan, di antaranya membuat link Anda terpasang selamanya pada satujutalink.com, hanya dengan sekali membayar.

Selain itu, meningkatkan popularitas website pemasang, meningkatkan penjualan produk pemasang link, dan memberi rating untuk website, serta link akan dilihat puluhan ribu visitor, dan link pemasang akan menjadi bagian dari sejarah Internet Indonesia.

Situs satujutalink.com sendiri sudah diperpanjang domainnya selama 5 tahun ke depan dan akan terus diperpanjang. Tidak hanya itu, tampilan situs yang unik merupakan suatu keunggulan situs tersebut.

Menghadapi persaingan di bisnis ini, Adam mengantisipasi dengan cara meningkatkan promosi di berbagai media masa mengenai situs satujutalink.com. Terbukti dalam waktu beberapa bulan saja sudah lebih dari 30 media meliput situsnya.

Adam Sudaryanto
Salah satu foto Adam Sudaryanto dari akun twitternya @adamagnum


Anda dapat juga mengajukan berbagai pertanyaan ke akun twitter miliknya yaitu @adamagnum yang telah mempunyai lebih dari 1.000 follower. “Saya sangat senang bisa menginspirasi anak muda untuk meraih cita-citanya terutama mengembangkan bisnis” kata Adam.

Semoga semakin banyak anak muda seperti Adam yang diharapkan kedepannya bisa memajukan Indonesia.

Source : http://terselubung.in/umum/satujutalink-com-website-bocah-gila-berpotensi-hasilkan-10-milyar.html
Ditulis oleh: Pada :
Label : Fajri Andaviar

Post a Comment