Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Vortex Responsive Blogger Template

Vortex Responsive Blogger Template
Vortex


Template Name: Vortex Blogger Template

Platform: Blogger / Blogspot
Release date : 20, October 2013
Author : www.templateism.com
License : Creative Commons Attribution 3.0


Vortex adalah 100% responsif, berfungsi tinggi dan gaya majalah multimedia blogger template yang dirancang untuk blogger kaya profesional dan webmaster. Ini memiliki beberapa fitur yang efisien dan fungsi yang pasti akan membuat Anda pergi gaga tentang template ini. Yang paling penting, template ini terlihat berbeda pada setiap perangkat. Sebagai contoh, periksa pada PC Anda, Laptop, iPad dan bahkan smartphone Anda, Anda akan menemukan semua layout sedikit berbeda dari orang lain, kita menyebutnya desain yang sangat baik. Selain itu, ia memiliki beberapa fitur penting yang tercantum di bawah ini.

Fitur Vortex Responsif Blogger Template :



  1. 100 % Responsif Blogger Template : Vortex adalah fleksibel dan sangat responsif template Blogger . Kami telah mencoba yang terbaik untuk menghasilkan tema berkualitas tinggi dengan gaya responsif sangat fleksibel . Kami telah diuji lagi dan lagi pada perangkat yang berbeda seperti Android , iPhone , iPad , dan bekerja cukup mengagumkan pada semua perangkat dengan resolusi layar yang berbeda . Ini cocok layar Anda seperti seolah-olah itu khusus dibuat untuk perangkat Anda .
  2. SEO Friendly : SEO adalah sesuatu yang bisa dilakukan oleh Anda atau profesional lainnya . Karena , Anda menggunakan template kami , jadi kami menyediakan fasilitas untuk hanya posting konten Anda , di mana seperti kita merawat optimasi mesin pencari Anda .
  3. Multi- Drop down Menu: Tema ini juga mendukung multi - menu drop down yang memungkinkan Anda untuk menambahkan kategori lainnya di situs Anda . Ini membantu dalam memberikan pengguna fleksibilitas untuk masuk ke kedalaman kategori Anda .
  4. Kompatibilitas Browser : Vortex adalah cross - browser yang didukung yang menunjukkan , kami telah diperiksa dan diuji tema ini trilyun kali sebelum melepaskannya di depan umum . Ia bekerja dengan baik pada semua browser besar seperti Chrome , Firefox , Internet explorer . Namun, mungkin tidak berfungsi pada beberapa kualitas rendah browser jadul yang tidak tahu standar perkembangan terbaru yaitu CSS3 dan HTML5 .
  5. Optimalkan untuk AdSense : Kami telah menambahkan beberapa Komentar Html yang akan membantu Anda untuk menampilkan iklan di bawah dan di atas posting Anda . Dalam pencarian template Anda untuk < - AdSense ! Atas Tulisan - > atau < - ! AdSense bawah Tulisan - > dan menggantinya dengan parse kode iklan AdSense .

Ditulis oleh: Pada :
Label : Templates

Post a Comment