Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

Bagi penggemar musik rock, topik tentang grupies memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Banyak hal yang selalu menarik untuk diungkap seputar kehidupan rockstar dan grupiesnya. Berikut 10 nama grupies paling terkenal dalam sejarah musik rock,

10. Bebe Buell
Bebe Buell

Groupie of: David Cassidy, Mick Jagger (The Rolling Stones), Todd Rundgren, David Bowie, Jimmy Page (Led Zeppelin), Rod Stewart, Steven Tyler (Aerosmith), Elvis Costello, John Taylor (Duran Duran), Stiv Bators (Dead Boys).

Bebe Buell dikenal sebagai model playboy untuk edisi November 1974. Namanya langsung populer begitu dekat dengan sejumlah rockstar. Yang paling lekat dengan dirinya tentu saja Steven Tyler dari Aerosmith. Bahkan kabar yang beredar mengatakan bahwa Liv Tyler merupakan anak Steven Tyler dan Buell.

9. Pamela Des Barres
Pamela Des Barres

Grupie dari: Jim Morrison (The Doors), Mick Jagger (The Rolling Stones), Jimmy Page (Led Zeppelin), Keith Moon (The Who), Nick St. Nicholas (Steppenwolf), Noel Redding (Jimi Hendrix Experience), Chris Hillman (The Byrds), Gram Parsons (The Byrds), Waylon Jennings.

Pamela Des Barres merupakansalah satu grupie paling terkenal di sepanjang sejarah. Des Barres pernah mengaku bahwa dirinya sudah bergumul dengan Mick Jaggger saat dia baru berusia 5 tahun.
Menurut Pamela, hubungan antara grupies dan sang rockstar tidak selalu tentang uang. Banyak hal lain yang bisa didapatkan di sana.

“Untuk para grupies, kamu melakukan ini tidak untuk uang. Kamu melakukan ini agar mendapatkan sensasi dari seseorang yang terkenal. Tentu saja kita juga akan suka dengan bonus kecilnya, yakni mengikuti tur, tinggal di tempat-tempat yang keren. Tapi tujuan utama kita adalah bersamanya, kita saling jatuh cinta. Ada sebuah hubungan tertentu,” tulis Des Barres di buku yang ia tulis.

8. Devon Wilson
Devon Wilson

Grupie dari: Jimi Hendrix, Mick Jagger (The Rolling Stones), Brian Jones (The Rolling Stones), Eric Clapton, Jim Morrison (The Doors), Duane Allman (The Allman Brothers).

Devon Wilson paling sering dikaitkan dengan Jimi Hendrix. Bahkan lagu Dolly Dagger kabarnya dipersembahkan untuknya. Devon juga dikenal sebagai satu dari sedikit grupie kulit hitam.

7. Bobbie Brown
Bobbie Brown

Grupie dari: Matthew Nelson (Nelson), Jani Lane (Warrant), Mark McGrath (Sugar Ray), Jay Gordon (Orgy), Stevie Rachelle (Tuff) and Tommy Lee (Mötley Crüe)

Mantan Miss Teen Amerika tahun 1987 ini makin terkenal setelah membintangi vidoe klip Warrant, Cherry Pie. Usai membintangi video klip ini, Bobbie langsung menikah dengan Jani Lane dan meninggalkan mantan pacarnya, Mattew Nelson.

Segala sepak terjang Bobbie sebagai grupie akhirnya dituangkan lewat sebuah memoir berjudul ROCK DATER: SEX, DRUGS, AND CHERRY PIE.

6. Connie Hamzy
Connie Hamzy

Grupie dari: Huey Lewis (Huey Lewis and the News), Alex Van Halen (Van Halen), Eddie Van Halen (Van Halen), David Lee Roth (Van Halen), Sammy Hagar (Van Halen), Willie Nelson, Waylon Jennings, The Allman Brothers, Gene Simmons (Kiss), Paul Stanley (Kiss), Neil Diamond, Mick Fleetwood (Fleetwood Mac), John McVie (Fleetwood Mac), Lindsay Buckingham (Fleetwood Mac), all of ZZ Top, all of Chicago, Geddy Lee (Rush), Buddy Rich, Don Henley (Eagles)

Di kalangan rockstar Amerika, Connie Hamzy bukanlah nama yang asing. Wanita cantik ini kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah rockstar. Saking populernya, nama Connie pernah diabadikan dalam sebuah lirik lagu.

“Sweet, sweet Connie, doin’ her act / She had the whole show and that’s a natural fact.”

5. Pamela Anderson
Pamela Anderson

Grupie dari: Vince Neil (Mötley Crüe), Bret Michaels (Poison), Tommy Lee (Mötley Crüe), Kid Rock, Fred Durst (Limp Bizkit), Mark McGrath (Sugar Ray)

Sebagian besar grupie berasal dari kalangan masyarakat biasa. Namun beberapa lainnya justru sudah lebih dulu populer. Pamela Andeson adalah salah atunya. Wanita ini lebih dulu dikenal sebagai model Playboy dan salah satu bintang serial Baywatch.

Popularitas dan pesona Pamela memang luar biasa. Rockstar dari berbagai generasi pun sukses ia rebut hatinya. Dari Vince Neil hingga Kid Rock! Parahnya, dua video aksi ranjangnya bersama lawan mainnya beredar luas di dunia maya.

4. Chris O’Dell
Chris O’Dell

Grupie dari: Ringo Starr (The Beatles), Mick Jagger (The Rolling Stones), Bob Dylan
Tak banyak wanita yang bisa dekat dengan personel dua band raksasa sekaligus. Chris O’Dell pernah mengalaminya. O’Dell merupakan wanita yang pernah menjadi grupie bagi Ringo Starr dan Mick Jagger. Bahkan ia juga dikabarkan pernah dekat dengan Bob Dylan.

3. Cynthia Albritton
Cynthia Albritton

Grupie dari: Jimi Hendrix, Noel Redding (Jimi Hendrix Experience), Eric Burdon (Animals), Dennis Thompson (MC5), Wayne Kramer (MC5), Zal Yanovsky (Lovin’ Spoonful), Jello Biafra (Dead Kennedys), Pete Shelley (Buzzcocks), Richard Lloyd (Television)

Menajadi grupie saja ternyata tidak cukup bagi Cynthia Albritton. Wanita cantik ini hobi membuat patung replika alat kelamin rockstar yang pernah tidur dengannya. Ya, dia adalah salah satu grupie paling populer di dunia.

2. Roxana Shirazi
Roxana Shirazi

Grupie dari: Nikki Sixx (Mötley Crüe), Steven Adler (Guns N Roses), Dizzy Reed (Guns ‘N Roses), Joe Leste (Bang Tango), Tracii Guns (L.A. Guns), The Rev (Avenged Sevenfold).

Roxana Shirazi bisa dibilang sangat populer di dunia grupie. Gadis ini lahir di Iran sebelum akhirnya hijrah ke Inggris. Di sanalah Roxana mulai belajar menggemari musik rock dan mengenali para pelakunya.

1. Tawny Kitaen
Tawny Kitaen

Grupie Dari: Robbin Crosby (Ratt), David Coverdale (Whitesnake), John Taylor (Duran Duran), Tommy Lee (Mötley Crüe)

Wanita kelahiran 1961 ini juga dikenal sebagai artis. Ia beberapa kali membintangi video klip milik Whitesnake. Bahkan ia akhirnya menikahi sang vokalis, David Coverdale pada tahun 1989dan dua tahun kemudian. Tawny sendiri akhirnya sempat menikahi atlet baseball, Chuck Finley pada 1997 hingga 2002.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Hiburan, Musik

Post a Comment