Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

5 Parfum Dengan Aroma yang Unik

5 Parfum Dengan Aroma yang Unik

Parfum sudah menjadikan kebutuhan sehari-hari masyarakat modern, selain menyegarkan, menumbuhkan rasa percaya diri, juga untuk menarik perhatian orang-orang disekitar. Parfum bisa terbuat dari berbagai intisari tumbuhan, bunga, daun bahkan batang. Merk dan aroma parfum pun beragam, selain sebagai simbol juga untuk menarik perhatian konsumennya. Berikut 5 parfum yang unik, seperti dikutip dari Terselubung.in. 

1. Fat Electrician
Fat Electrician

Fat Electrician adalah parfum unik yang dibuat oleh Antoine Maisondeu, memiliki beberapa aroma yakni vetiver, biji vanilla, opoponax dan myrrh. Meski berlawanan dengan merknya ‘Fat Electrician’ (makna bebas:tukang listrik gendut), Etat Libre D’Orange (produsen) mengkl aim parfum ini dapat menginspirasi dan memotivasi orang-orang yang ada di ruang kerja.

2. Vulva Original
Vulva Original

Merk parfum yang satu ini bahkan begitu anatomis sekali, dan tidak perlu dijelaskan lagi. Sesuai dengan namanya parfum ini diperuntukan untuk kalangan perempuan atau lelaki yang ‘unik,’ atupun kesepian. Dilansir dari situsnya, www.vulva-original.com, vulva original merupakan wewangian yang dapat menumbuhkan suasana intim. Situs tersebut vulva-original.com juga mengklaim aroma wewangian tersebut adalah nyata.

3. Parfum “Fame” Milik Lady Gaga
Parfum “Fame” Milik Lady Gaga

Seorang penyanyi yang dikenal sensasional dan kontroversial itu meluncurkan merk parfum dengan nama ‘Fame.’ Uniknya, beredar kabar bahwa parfum tersebut terbuat dari essence (intisari) darah dan semen. Wow! Mendengar kabar tersebut ada gak ya yang memakainya?

4. Eau De Macbook Pro
Eau De Macbook Pro

Nah parfum yang satu ini kegemaran mereka yang fanatik dengan produk Apple. Berdasarkan keterangan dari produsen, Eae De Macbook Pro ini terbuat dari essence kardus, tinta, plastik dan alumunium yang biasa digunakan oleh produk Apple. Unik ya, parfum yang satu ini berbau komputer?

5. Marijuana
Marijuana

Meskipun digolongkan ke dalam psikotropika yang dilarang, namun ada juga produsen yang membuat parfum berbahan dasar daun mariyuana. Buat para pecandu, essence mariyuana dapat mewakili kepribadian mereka. Padahal aroma parfum yang satu ini sangat kuat, dan mungkin dapat membuat tidak nyaman orang di sekitarnya. Selain itu di beberapa negara, memiliki mariyuana adalah tidak dibenarkan secara hukum.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Fakta Unik

Post a Comment