Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

9 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Meninggal


9 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Meninggal


Berikut adalah Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Setelah Meninggal, seperti dikutip dari terselubung.in

1. Menjadi pensil
Menjadi pensil

Nadine Jarvis mengadakan proyek yang menggabungkan abu kremasi dengan karbon pensil. Jadi tubuh kamu bisa menjadi souvenir bagi keluarga.

2. Mengirimkan surat kepada keluarga dan temanmu
Mengirimkan surat kepada keluarga dan temanmu

Kamu bisa mengirimkan surat, meskipun kamu sudah meninggal dengan menggunakan jasa Perusahaan My Last Letter Mereka akan mengirimkan surat-surat beberapa minggu setelah kamu meninggal kepada keluarga atau teman-temanmu.

3. Keliling dunia
Keliling dunia

Benar, meskipun kamu meninggal, kamu masih bisa keliling dunia apabila kamu menyumbangkan mayatmu kepada Body Mobil yang akan mengawetkan badanmu dan menjadikannya sebagai pajangan anatomi yang akan dipamerkan di museum anatomi.

4. Menjadi pohon
Menjadi pohon

Perusahaan Bio Urn siap menerima DNA kamu untuk digabungkan dengan benih pohon dan pohon tersebut akan diberi namamu juga. Ini cocok untuk kalian yang cinta lingkungan hidup.

5. Menjadi lukisan
Menjadi lukisan

Kamu bisa menjadi lukisan mahakarya dengan bantuan Ashestopotrait yang akan menggunakan abu kremasi kamu untuk membuat lukisan.

6. Mendonasikan organmu
 

Mungkin ini hal yang paling mulia yang bisa dilakukan setelah kamu meninggal. Life Legacy siap menerima badanmu. Organ-organmu akan didonasikan kepada orang yang membutuhkan dan juga untuk penelitian kesehatan. Dan bagusnya, semuanya gratis tanpa biaya.

7. Membahagiakan pacar atau keluargamu
Membahagiakan pacar atau keluargamu

Caranya gimana? menjadi berlian. Perusahaan Life Gem siap merubah tubuhmu menjadi berlian yang dapat membahagiakan pacar dan keluargamu.

8. Menjadi wine
Menjadi wine

Perusahaan Next Nature akan mencampurkan darahmu ke dalam anggur yang siap diminum oleh keluargamu untuk mengenangmu.

9. Menjadi vitamin
Menjadi vitamin

Modern Man Eater siap merubah badanmu menjadi vitamin yang siap minum untuk keluargamu. Mereka menawarkan lebih baik menjadi vitamin kesehatan bagi keluargamu.

Ditulis oleh: Pada :
Label : Fakta Unik

Post a Comment