Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Cara Mengganti Template/Tampilan Facebook Keren

Cara Mengganti Tampilan Facebook Keren
Kemarin ada yang bertanya kepada saya kaya gini "Mas Andaviar bagaimana sih cara ganti template facebook di mozila?" saya bilang dengan simple "ada kok nanti saya post diblog saya" . Nah sekarang saya mau tepati janji pada teman saya dengan membuat artikel Cara Mengganti Template Facebook , Oke deh penasaran kan jadi apa nanti facebook nya? Mari deh kita praktekan. oiya ini pake mozilla loh ya, nanti yang pake Google Crome saya update lain waktu kalo ada waktu dan mudah2an aja ada waktu :D ah ribet langsung aja kita kerjain Cara Mengganti Template Facebook

  1.     Masuki alamat http://addons.mozilla.org/en-US/firefox
  2.     Pada kotak pencarian add-ons ketikan stylish kemudian tekan enter.
  3.     Jika sudah tekan tombol add to firefox dan pilih instal now
  4.     Tunggu lodingnya jika sudah restart firefox
  5.     Setelah ferefox anda pulih masukilah alamat http://www.sizzledcore.com/2008/05/21/facebook-themes-skins-free-download/
  6.     Sesampainya dihalaman tersebut pilih saja yang teman-teman inginkan, pasti teman-teman tidak akan bingung memilih karena pilihanya hanya beberapa saja tidak seperti di cara pertama kemarin.
  7.     Jika anda sudah cocok dengan pilihan anda klik tombol load into stylist kemudian pada kotak dialog yang muncul anda pilih save dan kembali ke profill anda kemudian refres niscaya templet facebook anda telah tergantikan sesuai apa yang anda pilih.

Nah gampang kan caranya dan udah berubah juga kan tampilan facebook kamu .
Untuk Google Chrome akan saya share lain waktu, selamat mencoba dan terima kasih.

Post a Comment