Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Kucing Dengan Bulu Terpanjang di Dunia

Kucing Dengan Bulu Terpanjang di Dunia

Seekor kucing bernama Colonel Meow kini memagang rekor dunia baru, rekor yang dipecahkan kucing ini yakni memiliki bulu paling panjang di dunia, seperti dilansir Terselubung.in.
 
Kucing bernama Colonel Meow selain memiliki bulu bulu yang sangat halus ternyata ia memiliki bulu yang sangat panjang, bahkan panjang bulu kucing ini mampu membuat rekor tersendiri dan mecahkan rekor Guinness World Record.

Kucing 1

Kucing berjenis Himalaya dan Persia ini memiliki bulu sepanjang 22 cm. Untuk memastikan jika bulu kucing ini sangat panjang pihak Guinness World Record mendatangkan 3 ahli kucing untuk memeriksa dan mengukur bulu kucing ini.

Kucing 2

Rekor yang behasil dipecahkan oleh Colonel Meow menjadi pembicaraan menarik di Internet. Karena begitu terkenal di internet bahkan kucing ini kini memiliki website, twitter dan facebook sendiri.

Kucing 3

“Colonel Meow sedang dipersiapkan untuk menjadi bintang, dan saya tahu kucing berbulu akan menjadi sangat popular. Dia adalah makhluk yang luar biasa, dan dia pasti akan menginspirasi orang di seluruh dunia untuk mencabut bulu hewan peliharaannya dan mulai mengukur bulu hewan mereka sendiri,” ungkap seorang editor buku, Craig Glenday.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Fakta Unik

Post a Comment