Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Cara Download Video Youtube tanpa Software

Image Youtube
Cara Download Video Youtube Tanpa Software - Untuk mendownload Video dari Youtube sangatlah mudah, sekarang ini sobat sudah tidak perlu lagi susah payah untuk mendownload Software Youtube Downloader, sudah ada kok Website yang menyediakan download Video Youtube.

Artikel cara download video youtube tanpa software saya khusus sajikan untuk anda yang ingin mendownload dari youtube tetapi tidak punya softwarenya ataupun tidak atau belum tahu caranya.

Tetapi anda jangan dahulu khawatir karena belum tahu cara mendownload video dari youtube tanpa memerlukan software dan dengan proses yang cepat, karena sekarang saya akan membagikan langkah-langkahnya.

Saya sendiri saat ingin mendownload video dari youtube menggunakan website itu, karena yang seperti sudah saya bilang, bahwa dalam proses mendownload di website itu tidak diperlukan software apapun, dan anda juga bisa memilih kualitas video yang ingin anda download.

Langkah untuk mendownload video dari youtube anda bisa lihat lebih lengkapnya pada penjelasan saya dibawah ini.


Cara Download Video Youtube Tanpa Software

Gambar SaveFrom


  1. Silahkan anda pergi ke SaveFrom.net.
  2. Setelah anda pergi ke savefrom.net, masukan URL video yang ingin anda download, misalnya saya ingin mendownload video Fatin Shidqia Lubis ~ Aku Memilih Setia, masukan URL video ke kotak nomor 1 (sepeti pada gambar diatas).
  3. Lalu setelah anda masukan URL video yang ingin anda download, lalu anda klik "Download" di nomor 2 (seperti pada gambar).
  4. Setelah anda klik Download, anda tinggal memilih kualitas video yang ingin anda download, Misalnya saya memilih kualitas FLV 240p, lalu anda klik saja kualitas tersebut, secara otomatis anda sudah mendownload video tersebut.

Selesai, mudah bukan untuk mendownload video youtube tanpa susah-susah download software terlebih dahulu ?, sekian dari saya jika ada salah kata saya ucapkan maaf, Wassalam.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Youtube

Post a Comment