Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Lady Gaga Mendadak Lepas Baju dan Bugil Saat Tampil di Klub Gay

Aksi Bugil Lady Gaga
Lady Gaga Mendadak Lepas Baju dan Bugil Saat Tampil di Klub Gay - Lady Gaga dikenal tidak asing dengan penampilan tanpa busana. Biasanya dia bugil saat pemotretan majalah atau di video klip. Tapi kini mendadak Gaga dengan berani melepaskan seluruh bajunya ketika tampil di sebuah klub khusus gay.

Aksi bugil Gaga itu terungkap melalui kicauan aktor dan komedian gay Matt Lucas di Twitter. Matt menulis di situs jejaring sosial tersebut, kalau dia baru saja menyaksikan sang penyanyi memberikan kejutan di klub bernama G-A-Y.

"Dia melepaskan bajunya dan menunjukkan vaginanya. Semua setuju itu luar biasa, tapi kami tetap gay," begitu tulis Matt seperti dikutip NY Daily News.

Klub G-A-Y, yang disebutkan Matt berada London, Inggris. Gaga tampil di klub tersebut pada Sabtu (26/10/2013) lalu. Sebelumnya dia baru saja meluncurkan single terbarunya 'Do What You Want'. Aksi bugil sang penyanyi di klub gay tersebut sepertinya merepresentasikan judul dari lagu teranyarnya tersebut.

Saat tampil di klub G-A-Y, penyanyi 27 tahun itu awalnya naik ke atas panggung memakai gaun panjang berwarna putih. Dia berdandan seolah-olah menjadi hantu. Saat asyik menyanyikan lagu barunya 'Venus', tiba-tiba saja Gaga melepaskan gaunnya itu dan membiarkannya jatuh ke lantai. Dengan santai dia bersorak ke penonton sambil mengangkat kedua tangannya.

Bagi Gaga, penampilan dan aksi kejutannya di klub tersebut sepertinya sangat berkesan. "Malam yang luar biasa di G-A-Y London, selama bertahun-tahun ini kalian telah menginspirasiku," begitu tulisanya di Twitter.(http://wolipop.detik.com)
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment