Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

GoGreen Blogger Template

GoGreen Blogger Template
GoGreen Blogger Template

GoGreen adalah template Blogger serbaguna dengan banyak fungsi baru dan acuh tak acuh. Ini adalah elegan bersih dengan sentuhan UI FLAT tetapi tidak benar-benar datar. Dinamika tema ini sangat murni dan memberikan bersinar gemerlap ke situs blogger Anda. Tidak seperti kebanyakan template blogger lainnya, GoGreen akan memberikan sentuhan profesional yang pengunjung Anda akan mampu menebak bahwa apakah Anda menggunakan Blogger atau platform lain seperti WordPress, dll

Fitur GoGreen Blogger Template :


Sangat SEO Friendly : Template ini memiliki skor SEO tinggi . Seperti kebanyakan kita tentang tema , kami telah menambahkan Plugin SEO benar-benar profesional yang pasti akan membantu Anda untuk mencapai beberapa lalu lintas tambahan ke situs web Anda . The SEO pada halaman sempurna untuk situs niche blogging .Icon Navigation Menu : Orang selalu suka gambar dan gambar dari sekadar sepotong teks sederhana . Oleh karena itu, pada template ini , kami telah menyertakan ikon cukup bersih dan elegan berbasis menu navigasi yang pasti tidak akan mengecewakan Anda . Jangan khawatir menu navigasi yang normal juga ada jadi dua dalam satu . Keren kan ?Thumbnail Posting terkait : Dalam tema ini , kami telah menambahkan Thumbnail Terkait posting widget yang akan bekerja pada otomatisasi . Para Thumbnail adalah dari ukuran normal sehingga dengan mudah bisa dilihat oleh pembaca .Posting terkait : Tema ini juga memiliki posting terkait gadget yang muncul tepat di bawah posting Anda . Ini menampilkan posting terkait dalam rangka sistematis bersama dengan thumbnail unggulan mereka.Kuatnya Sistem Mengomentari : Akhirnya , dalam tema ini kita memasukkan sistem komentar sehat kuat dan elegan . Ini memiliki beberapa tangan penuh fitur . Fitur yang paling menonjol adalah " Verified " Ikon yang muncul hanya dengan Admin BLOG . Ini membedakan komentar admin dan pengguna . Pretty cool sepertinya .Fitur Lebih : Magazine Style , skema geenish , sistem komentar berulir , 2 kolom template , sidebar statis dan banyak lagi.

Dari Desk Editor :

Nama tema ini adalah " GoGreen " karena kami mendedikasikan untuk " Pakistan " pada hari ke-67 nya Independence . Namun, siapa pun yang tinggal di bagian manapun di dunia dapat men-download untuk benar-benar GRATIS . Marilah kita tahu apa pikiran Anda tentang tema ini ?
Ditulis oleh: Pada :
Label : Templates

Post a Comment