Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

10 Fakta Unik Payudara Wanita

10 Fakta Unik Payudara Wanita

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi kebanggaan wanita. Bahkan, beberapa pria menganggap payudara adalah salah satu bagian paling menarik dalam pada tubuh wanita.
Tapi, tahukah kalian bahwa di balik payudara, terdapat beberapa fakta menarik yang mungkin belum diketahui sebagaian besar orang. ini dia fakta menarik seputar payudara:

1. Ukuran payudara makin meningkat
Menurut data peritel pakaian dalam, rata-rata wanita mengatakan saat ini ia memakai bra ukuran 34DD. Padahal 20 tahun lalu rata-rata wanita menggunakan bra ukuran 34B. Ini berarti dalam dua puluh tahun terdapat penambahan ukuran sekitar tiga inci.

2. 85 Persen Wanita Salah Gunakan Ukuran Bra
Menurut Intimacy Data, sekitar 85 persen wanita menggunakan ukuran bra yang salah. Oleh karena itu, para ahli menyarankan para wanita untuk benar-benar mengukur payudaranya agar mengetahui ukuran tepat bagi bra mereka.

3. Banyak wanita tak suka dengan payudaranya
Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam International Journal of Sexual Health, di atas tujuh puluh persen wanita tidak menyukai payudara mereka. Tapi tentu saja para lelaki tak memiliki masalah ini terhadap payudara mereka.

4. ‘Permainan’ di payudara membuat wanita terangsang
Menurut studi tahun 2006, sebanyak 82 persen wanita mengatakan bahwa ‘permainan’ pada payudara yang dilakukan pasangannya membuat mereka terangsang.

5. Payudara merasa tersakiti
Saat olahraga, tak hanya kaki atau lengan saja yang berisiko terasa nyeri hingga kesakitan. Menurut sebuah studi terbaru di Inggris, hampir satu dari tiga pelari maraton mengalami nyeri di payudara mereka.

6. Payudara bisa ‘melar’
Ketika kalian berolahraga dengan lari, payudara juga akan bergerak dan bentuknya menjadi semacam angka delapan dan ukurannya bisa ‘melar’ hingga delapan inci. Oleh karena itu penelitian di Inggris menyarankan wanita yang ingin berolahraga terutama lari sebaiknya menggunakan sport bra.

7. Ukuran payudara bisa tak masuk akal
Tahun 1999, Guinness World Record menganugerahi penghargaan kepada seorang wanita yang didaulat memiliki payudara alami terbesar yakni dengan ukuran 70 inci.

8. Ukuran kedua payudara tak sama
Menurut buku ‘Breasts: A Natural and Unnatural History’ karya Florence Williams, ukuran salah satu payudara sekitar seperlima lebih besar dari ukuran cup payudara yang lain.

9. Permintaan implan payudara masih tinggi
Menurut American Society of Plastic Surgeons, tahun 2012 sekitar 286.000 pasien melakukan bedah kosmetik di bagian payudaranya. Jumlah ini menurun sekitar tujuh persen dibandingkan tahun 2011.

10. Bra bukanlah sesuatu yang baru
Mary Phelps Jacob menerima hak paten untuk ‘backless bra’ pada tahun 1914. Tapi, enam tahun kemudian tepatnya 1920, Ida Rosenthal dan suaminya William, pendiri Maidenform, menciptakan bra dengan standar ukuran saat ini.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Fakta Unik

Post a Comment