Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

7 Gamer Profesional Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

7 Gamer Profesional Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Berikut adalah 7 Gamer Profesional Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia:

7. Danylo “Dendi” Ishutin – 2.6 Milyar dari 23 Tournament:
Danylo “Dendi” Ishutin

Pemuda yang satu ini pertama kali berkiprah di Counter Strike dan setelah sukses dirinya mencoba peruntungannya di DotA II. Sekarang Danylo dikenal sebagai salah satu pemain DotA II paling jago di dunia.

6. Jang “Moon” Jae Ho – 2.7 Milyar dari 43 Tournament
Jang “Moon” Jae Ho

Ini adalah pemain ras Night Elf (Warcraft III) terbaik di dunia. Jang telah memenangkan 5 kali kejuaraan dunia dan banyak orang kagum dengan kemampuan micro-managementnya. Setelah Warcraft III sudah mulai ditinggalkan Jang beralih ke Starcraft II, namun belum pernah mencicipi juara dunia setelahnya.

5 .Jang “MC” Min Chul – 3.4 Milyar dari 64 Kejuaraan
Jang “MC” Min Chul

Orang Korea yang satu ini memenangkan banyak kejuaraan dan akhirnya ditarik oleh SK Gaming yang merupakan organisasi olahraga elektronik dari Jerman. Mukanya boleh terlihat polos (mengingat baru 22 tahun) namun dia sudah membunuh banyak korban dengan tangan dingin dan malah tersenyum ketika melakukannya.

4. Lee “Jaedong” Jae Dong – 3.5 Milyar dari 35 Kejuaraan
Lee “Jaedong” Jae Dong

Bukan, Jaedong bukanlah anak boyband Korea. Pemain profesional berumur 23 tahun ini mempunyai track record yang sangat lumayan, mulai dari “Gamer terbaik di Dunia”, “Player of The Year” dan juga pemenang Golden Mouse pada tahun 2009.

3. Jung “Mvp” Jong Hyun – 3.5 Milyar dari 42 Kejuaraan
Jung “Mvp” Jong Hyun

Jung yang berumur 22 tahun ini adalah pemain Starcraft II terbaik di dunia dengan 4 gelar juara. Namun tahun lalu Jung mengalami penurunan performa karena kesehatannya yang memburuk. Terlalu banyak duduk di depan komputer?

2. Lee “Flash” Young Ho – 4.1 Milyar dari 40 Kejuaraaan
Lee “Flash” Young Ho

Jangan beradu game Starcraft: Broodwar dengan orang yang satu ini karena dialah orang yang dianggap sebagai dewa Starcraft dunia. Namun sayangnya kurang sukses ketika ia mencoba peruntungannya dengan Starcraft II.

1. Johnathan “Fatal1ty” Wendel – 4.3 Milyar dari 35 Kejuaraan
Johnathan “Fatal1ty” Wendel

Kalo yang satu ini kamu juga mungkin sudah sering dengar. Di Indonesia sendiri ada beberapa mouse dan keyboard gaming yang dijual dengan embel-embel Fatal1ty. Bisa dibilang Johnathan yang berumur 31 tahun ini adalah salah satu gamer profesional pertama yang mendapatkan sorotan dunia.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Fakta Unik

Post a Comment