Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Penampilan Baru Pasien Transplantasi Wajah

Penampilan Baru Pasien Transplantasi Wajah


Berikut ini Penampilan Baru Pasien Transplantasi Wajah:

Connie Culp

Foto Connie Culp sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Connie Culp hancur setelah ditembak menggunakan shotgun oleh suaminya sendiri.

Richard Lee Norris

Foto Richard Lee Norris sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Richard Lee Norris rusak akibat kecelakaan senjata pada tahun 1997.

Charla Nash

Foto Charla Nash sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Charla Nash hancur setelah diserang simpanse pada tahun 2009. Foto: REUTERS/Ho New

Dallas Wiens

Foto Dallas Wiens sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Dallas Wiens rusak terbakar akibat kecelakaan listrik pada tahun 2008.

Isabelle Dinoire

Foto Isabelle Dinoire sebelum (kiri) dan sesudah operasi transplantasi wajah (kanan). Wajah Isabelle Dinoire rusak akibat diserang anjing pada tahun 2005.

Hikmah yang kita ambil : Bersyukurlah atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan, janganlah Kau dengki atau merasa iri pada-Nya, sesungguhnya Tuhan tidak akan membuat umatnya malu dan terhina.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Fakta Unik

Post a Comment