Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Alat yang Berada di Balik Jersey AC Milan

Alat yang Berada di Balik Jersey AC Milan

Buat yang bertanya-tanya, apa sih yang menonjol dibalik jersey pemain AC Milan itu,
 
Adidas dan AC Milan mengumumkan bahwa AC Milan akan menjadi klub top pertama yang menggunakan miCoach Elite System, teknologi inovatif yang melacak data, dikembangkan oleh perusahaan olahraga. Ini pertama kali digunakan di All Star Game di USA Major League Soccer.

Adidas dan AC Milan telah menandatangani kesepakatan untuk janji berkelanjutan untuk mengembangkan produk baru dan teknologi untuk sepak bola.

“Kami senang bahwa Milan adalah klub besar pertama yang menggunakan miCoach Elite System”, kata Michel Granier, wakil yang didelegasikan dari Adidas Eropa Selatan. “Kemitraan dengan judul yang paling klub dunia adalah stimulus untuk pengembangan produk baru. Pengenalan sistem baru ini menegaskan antusiasme kedua belah pihak telah mengenai masa depan olahraga “.

“Kami mengakui potensi yang besar dari produk ini segera,” jelas Adriano Galliani, wakil presiden klub, dan perwakilan didelegasikan menjelaskan bahwa, “MilanLab memiliki peran penting dalam membantu mengembangkan sistem, sementara pelatih tim pertama dan telah bersedia saat dibutuhkan untuk menawarkan masukan mereka. Saya pribadi sangat puas, bukan hanya untuk potensi proyek ini, tetapi juga dengan hubungan yang baik dilanjutkan dengan Adidas dan Milan, yang lebih dari sekedar sponsor.”

Pengembangan Sistem miCoach Elite dimulai pada tahun 2010 dengan kolaborasi MilanLab itu. Hal ini memungkinkan pelatih dan pemain untuk mengukur statistik seperti frekuensi jantung, kecepatan, kecepatan, jarak, posisi di lapangan dan untuk kebugaran pada para pemain. Hal ini memungkinkan seluruh skuad atau pemain individu untuk memantau kekuatan dan kekuatan mereka selama sesi pelatihan. Ini adalah perangkat kecil yang cocok untuk saku, diposisikan di bagian belakang individu, dalam pakaian dalam pemain.

Terhubung ke serangkaian elektroda dan sensor, itu mengirimkan ke komputer menggunakan nirkabel lebih dari 200 lembar data kedua untuk masing-masing pemain. Pelatih dapat melihat angka dengan menggunakan ipad. Dia hanya dapat memilih pemain yang ingin melihat hasil dan membandingkannya dengan atlet lain atau mendapatkan gambaran dari seluruh skuad.

“Data lapangan adalah salah satu instrumen yang paling penting bagi pelatih dan pelatih dalam rangka mempersiapkan pasukan mereka”, kata Paulo Gaudio, Wakil Presiden Adidas. “Tim akan menjadi lebih kompetitif dan miCoach Elite System adalah solusi ideal untuk mengontrol ini. Berkat tahun penelitian, inovasi dan pengembangan, miCoach Elite System akan memungkinkan pelatih untuk membuat keputusan berdasarkan fakta-fakta untuk mencapai performa maksimal di lapangan “.



DAN, AC MILAN ADALAH TIM YANG PERTAMA MEMAKAI TEKNOLOGI CANGGIH TERSEBUT!
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment