Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Cara Cepat Membuat Akun Myspace

Sekarang tutorialnya kita mulai saja. Oke sekarang Anda langsung menuju ke TKP, maksudnya langsung ke situsnya Myspace atau bisa langsung klik di sini. Secara default, sebenarnya kita bisa langsung mendapatkan sebuah akun Myspace hanya dengan mengintegrasikan akun Facebook ke Myspace. Caranya sangat mudah, tinggal klik tombol ‘Connect with Facebook’ yang ada di sebelah kanan situs Myspace, persis di bawah tombol ‘Sign Up’. Untuk jelasnya, perhatikan gambar di bawah.

Setelah Anda sudah mengintegrasikan akun Facebook ke Myspace, Anda akan langsung di redirect/diarahkan ke Home/Beranda Myspace. Nah dari situ Anda harus menyetel kata sandi untuk login ke Myspace nantinya. Mudah bukan?

Namun, bagi Anda yang tidak ingin mengintegrasikan akun Facebook ke Myspace bisa langsung mendaftar secara umum. Perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Masuk ke situs Myspace.
2. Klik tombol ‘Sign up free’
Cara Cepat Membuat Akun Myspace


3. Pilih jenis akun, mau ‘Personal’ atau ‘Musician’, pilih yang ‘Personal’ saja.

Tutorial Myspace 2 Tutorial Cara Cepat Membuat Akun Myspace
4. Isikan data-data Anda, jangan lupa mengisi e-mail yang valid karena akan dikirimkan link konfirmasi ke email tersebut nantinya.
5. Isikan CAPTCHA dengan benar lalu klik tombol ‘Sign up free’ untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
6. Setelah itu Anda akan di bawa ke halaman ‘preview’. Di sini Anda juga bisa langsung meng-upload gambar untuk profil, bisa di pilih nanti.

Tutorial Myspace 3 Tutorial Cara Cepat Membuat Akun Myspace
7. Klik Next dan muncul halaman ‘suggestion friend’. Halaman ini biasanya berisi beberapa akun Myspace beberapa artis. Silahkan klik ‘+ friend’ untuk menambahkan teman atau bisa langsung klik ‘Continue to my Home Page’.

Tutorial Myspace 4 Tutorial Cara Cepat Membuat Akun Myspace
8. Sampai di sini sebenarnya Anda sudah berhasil membuat akun Myspace namun sebaiknya Anda harus klik link konfirmasi terlebih dahulu yang di kirimkan ke E-mail untuk mengaktifkan Myspace.

9. Selesai, silahkan menambahkan teman atau merubah profil Anda.
Untuk Anda ketahui cara seperti di atas juga hampir sama dengan cara daftar Myspace dengan menggunakan HP, tampilannya saja yang agak berbeda, namun langkah-langkahnya sama. icon smile Tutorial Cara Cepat Membuat Akun Myspace

***

Sekian, semoga Tutorial Cara Mudah Membuat Akun di Myspace yang kami sajikan telah menjawab semua pertanyaan yang Anda. Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan meninggalkan komentar di bawah tulisan ini.

Post a Comment