Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Cara Dapat Invitation dan Membuat Akun Google Plus


Cara Dapat Invitation dan Membuat Akun Google Plus

Horee… Akhirnya dapat undangan/invitation Google+ (Plus). Akhirnya diinvite juga. Senangnya bukan main waktu buka email, eh ada undangan/invitation untuk nyoba Google+ dari teman. Terbukti, Google+ (Plus) memang mantap. Dari segi tampilan/interface memang kelihatan simple. Tetapi fitur yang dimiliki Google+ sangat canggih menurut saya. Di postingan saya yang sebelumnya tentang   Cara Daftar dan Membuat akun di Google Plus fitur – fitur menarik dari Google+ (plus) seperti Circles, Hangout, Sparks sudah saya jelaskan.

google+ invitation1 300x198 Cara Dapat Invitation dan Membuat Akun Google Plus

ScreenShot Undangan Google+ saya
 Nah. liat gambarnya kan, kalau kurang jelas silahkan klik di gambar untuk memperbesar. Undangan/invitation Google+ seperti gambar di atas adalah undangan resmi via email dari Google. Anda harus waspada juga dengan undangan palsu Google+ (plus). Mau lihat tampilan Google+ (plus) ? Lihat lagi screenshoot Home Google+ (plus) punya saya.

google+ my home1 300x138 Cara Dapat Invitation dan Membuat Akun Google Plus
 
Screenshot Home Google+ (plus)
 Sekilas, tampilannya mirip dengan sosial media facebook. Yakin deh, Google+ (plus) lebih menarik. Mau nyobain Google+ (plus)? Silahkan tinggalkan komentar anda di bawah. Jangan lupa sertakan e-mail (pake Gmail ya) agar bisa saya kirimkan undangan/invitation Google+ (plus). icon smile Cara Dapat Invitation dan Membuat Akun Google Plus 

source : http://www.wahyujuniawan.com/cara-dapat-invitation-dan-membuat-akun-google-plus.html

Post a Comment