Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Adam Levine Siapkan Pernikahan di Dua Tempat

Adam Levine

LOS ANGELES – Adam Levine berencana menggelar dua pesta pernikahan bersama tunangannya, Behati Prinsloo, di Los Angeles, dan Namibia.

Vokalis Maroon 5 ini baru bertunangan dengan model asal Namidia. Keduanya pun mulai merencanakan segera menggelar pernikahan.

Sebelumnya, dua sejoli tersebut bingung akan melangsungkan prosesi pernikahannya di mana. Mereka memikirkan Los Angeles, tempat tinggal mereka, atau di Namibia, tempat kelahiran Behati. Jika pesta tersebut dilaksanakan di Namibia, maka harus dirapatkan kembali dengan kedua orangtua Behati yang berada di Afrika.

Kemudian, Adam memiliki ide menyelenggarakannya di dua tempat. Sehingga, keluarga dan teman-teman tidak mengalami kesulitan menghadiri pernikahan mereka.

"Dia (Adam) bingung akan menyelenggarakan pernikahannya di Los Angeles atau Namibia, tempat kelahiran Behati. Orangtua Behati tentu akan senang jika pernikahan mereka diselenggarakan di Afrika. Tetapi mereka menyadari teman-teman mereka berada di sini (Los Angeles)," ujar seorang sumber, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (12/10/2013).
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment