Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Timnas Senior Bakal Dukung Langsung "Garuda Jaya" di GBK

Timnas Senior

Berilah - Timnas senior Indonesia berencana untuk menonton langsung laga terakhir Timnas U-19 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 2014, melawan Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu, 12 Oktober 2013, Senayan, Jakarta.

Hal ini langsung disampaikan oleh pelatih timnas senior Jacksen F Tiago. Menurut Jacksen, menonton laga terakhir pasukan Garuda Jaya merupakan agenda utama dari tim senior malam ini.

Tim Merah Putih akan tiba di Jakarta hari ini setelah sejak awal Oktober kemarin menggelar pemusatan latihan di Batu, Malang. Mereka mempersiapkan diri jelang pertandingan kualifikasi Piala Asia 2015, melawan China pada Selasa, 15 Oktober mendatang.

"Ada rencana memang (menonton pertandingan timnas U-19). Itu adalah agenda utama tim malam ini. Semoga timnas U-19 bisa meraih hasil yang terbaik," kata Jacksen kepada VIVAbola.Dijadwalkan, timnas senior akan tiba di Jakarta pada sore nanti. Mereka baru akan menggelar latihan perdana di Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2013 besok.

"Kami saat ini sedang perjalanan menuju bandara. Mungkin sore nanti sudah sampai. Latihan perdana senior baru akan dimulai besok," kata pria yang juga menjadi juru taktik Persipura itu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment