Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Mazzarri Ingin Pensiun Bersama La Beneamata

Walter Mazzarri

MILAN – Lima bulan menjadi nakhoda Inter Milan, sudah cukup membuat sang pelatih, Walter Mazzarri merasa kerasan di Giuseppe Meazza. Bahkan, pelatih asal Argentina ini mengisyaratkan ingin pensiun bersama Inter Milan.

 Pelatih berusia 52 tahun ini bergabung dengan Nerazzurri  setelah meninggalkan Napoli pada bulan Mei. Dan kini, dia sangat menikmati masa kerjanya sejak awal musim dan bertekad untuk terus memberikan kontribusi setinggi mungkin untuk klub asuhannya itu.

Inter , yang kini ingin kembali membangun kekuatan untuk kembali menguasai empat besar setelah mendapat hasil mengecewakan musim lalu dengan hanya menduduki peringkat kesembilan, saat ini berada di posisi keempat di Serie A dengan 14 poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

“ Inter adalah klub besar, di sini saya mendapatkan perasaan bahagia sebagai satu keluarga besar . Dan itu benar-benar hal yang sangat baik ,” kata Mazzarri kepada TuttoSport, Sabtu (12/10/2013).

“Mari kita lihat sama-sama apa yang terjadi di sini , saya ingin berada di sini sepanjang karir dan hingga akhir karier saya,” terusnya.

Lebih jauh, ia juga mengaku puas dengan kakuatan yang kini dimiliki Inter selama dirinya ditunjuk menggantikan pelatih sebelumnya, Andrea Stramaccioni. Menurutnya, pasukan Meazza kini sudah berada dalam kekuatan yang tepat untuk bisa kembali bersaing di papan atas.

“Kami memiliki bukti nyata, dengan pemain hebat yang kami miliki di sini. Mereka semua selalu berusaha memberi segalanya yang mereka bisa. Mengingat apa yang terjadi musim lalu , kami ingin berada di kompetisi Eropa ,” papat Mazzarri.

“Tahun ini tahun yang nihil bagi kami –tak berlaga di level Eropa-, tapi anak-anak terus berjuang , dan kita telah melihat bahwa hasilnya membaik. Saya pikir hasil nyata dari kerja kami akan terlihat dalam dua sampai tiga tahun ke depan. Kita hanya perlu memiliki kesabaran,” tutupnya di akhir wawancara.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment