Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

"Banyak yang Cocok Gantikan Agnes Monica di Indonesian Idol"

Delon

JAKARTA - Mungkin banyak penonton setia Indonesian Idol yang akan kecewa jika musikus Agnes Monica benar-benar tidak bisa menjadi juri Indonesian Idol season 8 karena terbentur jadwal padat promo album di Amerika Serikat.

Babak final Indonesian Idol season 8 akan disiarkan secara live pada Februari 2014. Penyanyi Delon sebagai jebolan Indonesian Idol yang baru meluncurkan album ketiga bertajuk Rahasiaku itu tak merasa jadi masalah jika memang Agnes memilih karier internasionalnya dibanding jadi juri Indonesian Idol.

"Enggak tahu juga sih masalah itu ya, mungkin Agnes kan sibuk juga itu pilihan dia, tapi banyak kok musisi kita yang berkualitas" Kata Delon saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Bagi Delon, absennya Agnes tidak akan mengurangi kualitas Indonesian Idol itu sendiri.

"Any way, banyak yang cocok gantikan Agnes di Indonesian Idol," kata Delon yang juga meluncurkan single duet dengan sang istri, Yeslin Wang di single berjudul "Sejauh Apa pun".

Agnes sendiri telah bergabung jadi juri Indonesian Idol sejak season 6 bersama Anang Hermansyah Rossa, dan Erwin Gutawa. Sedangkan di Indonesian Idol season 7, ia menjadi juri bersama Anang Hermansyah, dan Ahmad Dhani.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Musik

Post a Comment