Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Lorenzo: Semua Belum Berakhir

Jorge Lorenzo
SEPANG – Usaha Jorge Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara MotoGP semakin berat. Kendati demikian, Lorenzo tidak akan menyerah dan akan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik.

Pembalap asal Yamaha itu tidak mampu membendung keperkasaan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di MotoGP Malaysia. Kedua pembalap Repsol Honda tampil digdaya dengan finis satu dan dua. Kendati peluang menjadi juara semakin berat, tapi Lorenzo tidak akan menyerah.

“Semua belum berakhir karena Marquez masih belum juara dunia, tapi mungkin semakin dekat. Tidak hanya jarak poin, tapi mereka memang sangat kuat. Kami harus terus mencoba meningkatkan performa motor, tapi kami tidak berada dalam level yang sama,” kata Lorenzo, dikutip dari MCN, Selasa (15/10/2013).

Dengan Pedrosa meraih kemenangan ketiga di Sirkuit Sepang, sekarang pembalap Repsol Honda itu hanya tertinggal 11 poin di belakang Lorenzo untuk memperebutkan posisi kedua di akhir klasemen pembalap.

Posisi kedua hanya menjadi sebuah hadiah hiburan, tapi Lorenzo tidak akan membiarkan Pedrosa menyalip posisinya di klasemen akhir dan bertekad untuk terus berjuang hingga akhir musim nanti.

“Target saya adalah memenangkan balapan di Phillip Island dan tetap di depan Pedrosa karena menjadi lebih baik ketimbang ketiga. Semua yang bisa saya lakukan adalah mencoba hingga akhir tahun dengan cara yang terbaik dan saya akan bertarung hingga musim berakhir,” tegasnya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : MotoGP, Olahraga

Post a Comment