Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Marissa Haque & Ikang Fawzi Ingin Rayakan Ultah di Singapura

Marissa Haque

JAKARTA – Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh di bulan sama, pasangan selebriti Marissa Haque dan Ikang Fawzi akan terbang ke Singapura.

"Harapan kami ke sana (Singapura), karena ingin kebersamaan yang lebih solid, dan merasakan suasana bersama dalam kebahagiaan. Selain itu, kami ingin agar di sisa usia kami menjadi keemasan. Saya masuk 51 tahun, dan mas Ikang, usianya 54 tahun," tulis Marisa dalam rilis yang diterima Okezone, Minggu 13 Oktober 2013.

Bukan hanya Marissa dan Ikang saja yang pergi ke Negeri Singa itu. Namun, kedua anak mereka, Isabella Fawzi dan Chikita Fawzi juga turut serta. Menurut Marissa, momen ini akan menjadi sangat langka. Pasalnya, sang anak yang sudah dewasa memiliki kesibukan sendiri.

"Di sana kami tidak akan bermewah-mewah, tapi lebih kepada pemaknaan kebersamaan keluarga. Semua itu kami lakukan juga dengan alasan kedua putri kami, Bella dan Kiki, yang sudah dewasa sulit kami satukan. Mereka secara lengkap bersama, karena kesibukan masing-masing," tutup dia.

Sekadar diketahui, Marissa lahir pada 15 Oktober 1962, sementara Ikang, merayakan hari ulang tahunnya setiap 23 Oktober.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment