Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Rooney Tolak Bicara Perpanjangan Kontrak dengan MU

Rooney

Berilah - Satu lagi kabar tak sedap muncul dari hubungan Wayne Rooney dengan Manchester United. Kabarnya, sang striker enggan berbicara soal perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Ternyata, meski pekan ini Rooney sempat menyatakan dirinya bahagia dan cocok dengan keadaan MU saat ini, ternyata pemain 27 tahun itu mencari kesempatan untuk berkarir di klub lain.

Menurut Sky Sports, manajemen Rooney telah menolak pendekatan yang dilakukan bos MU belakangan ini untuk memperpanjang kontraknya, yang akan habis pada akhir musim depan.

Rooney kabarnya ingin mencari tantangan baru di sebuah klub yang langganan Liga Champions. Bahkan, kabarnya ia bisa saja hengkang dari MU pada bursa transfer Januari nanti.

Masalah pemain yang akrab disapa Wazza itu dengan MU sebenarnya sudah muncul sejak musim lalu. Kehadiran Robin van Persie membuat Rooney ditarik lebih ke belakang oleh Sir Alex Ferguson.

Namun, penampilannya membaik di bawah asuhan David Moyes. Rooney pun sempat menyatakan bahagia kembali di percaya mengisi lini depan MU. Namun, ternyata hasratnya ingin hengkang masih tinggi.

Chelsea adalah salah satu tim yang santer menginginkan jasa bomber mematikan itu. Selain itu, Paris Saint-Germain, Real Madrid, sampai Manchester City kabarnya juga mengincar jasanya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment