Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Sony Luncurkan Aplikasi Transfer untuk Android

Xperia Transfer

TOKYO - Sony Mobile mempermudah pengguna mentransfer data ke smartphone Xperia. Vendor ponsel asal Jepang itu merilis aplikasi baru, Xperia Transfer, yang bisa digunakan untuk mentransfer informasi dari perangkat lama Android ke smartphone Xperia yang baru.

Dilansir Softpedia, Senin (14/10/2013), aplikasi ini bisa digunakan pada perangkat berbasis Android lawas, mulai dari 2.1 ke versi terbaru. Xperia Transfer tidak eksklusif hanya untuk Sony, tapi juga brand lain seperti Samsung dan HTC.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mentransfer data seperti kontak, kalender, pesan (SMS dan MMS), musik, foto, dan video. Namun Sony mencatat, data yang disinkronisasikan dengan layanan online tidak dapat ditransfer melalui aplikasi ini.

"Xperia Transfer memungkinkan Anda mentransfer data dan konten berharga dari perangkat Android yang lama, seperti Samsung, HTC, dan Xperia, ke smartphone Sony Xperia yang baru," tulis Sony dalam keterangannya.

"Aplikasi ini merupakan bagian dari layanan Xperia Transfer yang ditawarkan oleh Sony PC Companion (PC) dan Sony Bridge for Mac (Mac), serta harus digunakan secara bersamaan," jelas perusahaan.

Pengguna smartphone Android yang ingin beralih ke Xperia bisa segera menggunakan aplikasi ini karena sudah tersedia di Play Store.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Teknologi

Post a Comment