Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

SBY: "Selamat Para Garuda Muda U-19"

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Berilah - Presiden Indonesia. Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat kepada timnas Indonesia U-19 yang sukses meraih kemenangan gemilang atas Korea Selatan sekaligus meraih satu tiket ke putaran final Piala Asia 2014 Myanmar.

"Selamat para Garuda Muda U-19. Malam ini anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur dan bangga," tulis presiden yang biasa disapa SBY ini di akun twitter resmi miliknya.

Saat pertandingan berlangsung, SBY mengungkapkan dirinya kebetulan sedang menggelar pertemuan kenegaraan dengan presiden Korea Selatan. Sehingga terpaksa baru menyaksikan perjuangan Evan Dimas Cs saat sudah memasuki babak kedua.

"Sewaktu posisi masih satu-satu, saya sedang bersama presiden Korea Selatan, dalam satu acara yang bertempat di Istana Negara. Setelah acara selesai dan saya melepas presiden Korea Selatan di halaman Istana negara, posisi sudah berubah dua-satu untuk Indonesia," cerita SBY.

"Saya langung bergabung dengan staf dan Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru dan menegangkan. Garuda Muda memang hebat. Sekali lagi malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang ini, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih."

Sukses ini memang merupakan sukses kedua timnas U-19 dalam dua bulan terakhir. Pada September lalu, Evan Dimas dan kawan-kawan keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2013 di Surabaya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment