Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Suksesnya APEC Bukti Indonesia Destinasi Wisata yang Aman

Para pemimpin APEC berfoto di Nusa Dua

JAKARTA - Ajang pertemuan tingkat tinggi APEC di Bali beberapa waktu lalu sukses diselenggarakan. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu yakin kesuksesan penyelenggaraan APEC akan membawa dampak baik bagi kunjungan wisatawan ke Indonesia.

Pertemuan tingkat tinggi kepala negara APEC 2013 di Bali beberapa waktu lalu berlangsung lancar. Hal ini tentunya membawa pujian bagi Indonesia sebagai penyelenggara, dan menempatkan Bali sekali lagi sebagai destinasi wisata yang aman untuk dikunjungi.

Menteri Mari Elka Pangestu mengatakan bahwa dengan suksesnya APEC membuktikan bahwa Indonesia sudah cukup mampu menjadi penyelenggara sebuah event dunia dengan aman dan lancar. "Dengan APEC sukses kita bisa bilang bahwa Indonesia itu destinasi wisata yang amna," kata Mari Elka saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Karena itu Mari pun semakin optimis target sembilan juta wisatawan akhir tahun ini akan tercapai. "Target moderat 8,6 juta mudah-mudahan tercapai. Tapi kalau bisa ya sampai sembilan juta," ujarnya.

Selama APEC, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga tak henti-hentinya mempromosikan pariwisata Bali. Salah satunya adalah dengan membawa wartawan-wartawan yang meliput APEC untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata di Pulau Dewata secara gratis.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Travel

Post a Comment