Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Lagi, Torres Mengaku Tak Menyesal Tinggalkan Liverpool

Torres

Berilah - Fernando Torres mengaku tak menyesal telah meninggalkan Liverpool. Pernyataan Torres ini kembali muncul menyusul klaim dari banyak kalangan yang menyatakan bomber asal Spanyol itu telah melakukan kesalahan besar dengan bergabung ke Chelsea.

Selain itu, Torres kembali menyatakan keteguhan hatinya untuk melawan cemoohan dari fans Liverpool yang kini menjadikan El Nino sebagai musuh utama. Fans Liverpool menjadikan paceklik gol Torres bersama The Blues sebagai bahan cemoohan.

Namun, Torres punya jawaban. "Saya sangat bahagia telah membuat keputusan sulit dalam karier saya untuk datang ke Chelsea," kata Torres kepada Soccerway.

"Seiring waktu, Anda dapat melihat semua kesuksesan yang kita miliki sebagai sebuah tim sehingga semuanya tidak sia-sia," lanjut Torres yang menyindir torehan gelar Chelsea dibanding Liverpool dalam beberapa musim terakhir.

Sejak bergabung dengan klub London Barat itu, Torres memang tak setajam saat memperkuat Liverpool. Dari 139 laga bersama Chelsea di berbagai ajang, Torres baru mencetak 36 gol. Bandingkan dengan catatan 81 gol Torres saat tampil di 142 laga bersama The Reds.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment