Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Tiket Konser Steelheart & Firehouse Terjual 85%

Firehouse dan Steelheart

MEDAN – Antusias warga Medan untuk menyaksikan Firehouse dan Steelheart di Guinness Arthur’s Day 2013 benar-benar luarbiasa. Pasalnya, 85 persen tiket habis terjual.

Selama empat tahun terakhir, acara ini memang mendapat sambutan yang luarbiasa dari penonton Indonesia. Bahkan, di tahun kelima ini, respon masyarakat Medan lebih tinggi. Terlebih karena adanya Firehouse dan Steelheart.

“Hanya tersisa beberapa ratus lembar saja yang dapat dijual di loket tempat berlangsungnya konser. 85 persen tiket sudah dibeli, baik secara langsung maupun melalui outlet yang bekerjasama dengan kita,” ujar Marketing Director Guinness Indonesia, Herman Sulina dalam jumpa pers di Medan.

Tiket-tiket tersebut mulai dijual sejak 10 Oktober 2013 lalu. Untuk dapat menyaksikan penampilan Firehouse dan Steelheart, Anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp200 ribu. Nah, bagi warga Medan yang ingin mendapatkan tiket tersebut, bisa langsung datang ke Hotel JW Marriot, Medan.

“Di venue, tiket mulai kemarin (10 Oktober) sudah dapat di beli dengan harga 200 ribu, mulai jam 10 pagi. Kita tak ada tambahan tiket. Begitu tiket habis, loket kita tutup,” tandasnya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Musik

Post a Comment