Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Victoria Beckham Ingin Ubah Image si Muka Datar

Victoria Beckham

LONDON – Victoria Beckham selama ini dikenal sebagai publik figur yang jarang menunjukkan senyum manis. Dia pun ingin mengubah image-nya, dari seorang wanita yang terkesan penyendiri, menjadi lebih ramah.

Dalam program reality show terbarunya, Coming to America, istri David Beckham itu berharap, orang-orang mulai berhenti berpikir dia adalah orang pemurung dan lebih senang menyendiri.

"Ini membuat Victoria putus asa, karena orang melihat diriya seperti tidak punya teman, dan dia memahaminya. Dia tidak pernah tersenyum dan selalu terlihat menyendiri. Namun, sekarang dia ingin terlihat lebih ramah dan disukai banyak orang," ujar seorang sumber, demikian dilansir dari Contactmusic, Senin (14/10/2013).

Lebih lanjut, sumber itu menambahkan, "Dia (Victoria) membuang semua energinya untuk reality show ini, dan ingin tampil sebagai sosok yang sangat pemalu, dan orang akan kaget dengan perannya. Dia juga ingin agar orang-orang bisa melihat kerja kerasnya. Tapi dia memang tidak bisa mengubah wajahnya."
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment