Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Dul Kecelakaan, Dewa 19 Gagal Manggung di Australia

Ahmad Dhani

Lantaran sibuk mengurusi Dul yang sedang tertimpa musibah kecelakaan, Ahmad Dhani dan Dewa 19 Gagal Manggung di Australia. Acara yang dijadwalkan pada september lalu tersebut diurungkan Dewa 19 karena 2 hari sebelum acara digelar Ahmad Dhani mendapat musibah atas kecelakaan yang dialami putranya, Dul.

Acara Soundsekerta merupakan acara anak-anak Indonesia yang kuliah di Universitas Monash, Asutralia. Dewa 19 dan Andra and The Backbone diundang oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA).

Namun, walau tanpa Dewa 19 acara tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Diakui Andra, Dewa 19 batal manggung lantaran Ahmad Dhani mendapat musibah atas kecelakaan yang dialami putranya 2 hari sebelum acara digelar. Alhasil, Andra and The Backbone tetap tampil meski tanpa kehadiran Dewa 19.

“Pas kejadian Dul yang kecelakaan. Jadi dia (Dhani) nggak bisa berangkat. Tapi show must go on, acara tetap berjalan,” tandas Andra.

“Kita sempat main di Melbourne akhir September kemarin lah. Kita diundang bareng Dewa 19. Kebetulan karena Dhani kena musibah, Dewa 19 nggak jadi berangkat,” aku Andra di Kedubes Jerman Kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (11/10).
Ditulis oleh: Pada :
Label : Musik

Post a Comment