Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Facebook Kalah Populer dari Twitter

Twitter

NEW YORK - Era jejaring sosial Facebook kian menurun seiring kehadiran jejaring sosial lain. Penelitian baru-baru ini menyebutkan Twitter lebih digandrungi ketimbang Facebook.

Berdasarkan penelitian yang dilakkukan Piper Jaffray di wilayah Amerika Serikat, remaja pengguna Twitter mencapai 25 persen ketimbang pengguna Facebook dan Instagram masing-masing hanya 23 persen. Demikian seperti dikutip Softpedia, Senin (14/10/2013).

Ketiga jejaring sosial tersebut, menurut peneliti, merupakan media sosial yang paling populer di kalangan remaja. Penelitian juga menunjukkan ketidaktertarikan remaja dengan media sosial Tumblr. Terbukti hasil survei hanya menunjukkan angka 4 persen. Angka ini tak berubah sama sekali semenjak satu tahun yang lalu.

Berbeda lagi dengan media sosial kepunyaaan Google, yakni Google+, yang ditinggalkan oleh sebagian orang. Pengguna Google+ berkurang yang tahun lalu mencapai 5 persen menjadi 3 persen pada saat ini.

Tentu saja laporan ini merupakan kabar baik bagi Twitter yang belakangan ini diisukan akan melepas saham ke publik. Hingga kini pengguna jejaring sosial berbasis microblogging tersebut telah mencapai 218 juta di seluruh dunia.

Post a Comment