Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

'Bread', Startup Pencetak Uang dari Yahoo

Yahoo

SUNNYVALE - Yahoo memang mulai mengendur dalam berbelanja startup beberapa bulan belakangan, namun bukan berarti perburuan inovasi itu berhenti. Terkini, Yahoo baru saja mengumumkan telah mengakuisisi startup perancang iklan, Bread.

Bread adalah stratup yang memungkinkan seseorang mendapatkan uang dengan merancang iklan untuk promosi produk dan lainnya. Orang lain hanya akan melihat iklan ini jika mengklik tautan yang di-share oleh disainer yang bersedia merancang iklan.

Sebagaimana dilansir dari Softpedia, Senin (14/10/2013), akuisisi ini dikonfirmasi langsung oleh Yahoo dan Bread. Enam orang teknisi dan manajer produk dari Bread akan bergabung dan bekerja di markas Yahoo di Sunnyvale.

"Kami telah mengakuisisi Bread, sebuah startup yang menciptakan cara sederhana bagi pengguna media sosial untuk menghasilkan uang dari akun jejaring sosialnya. Fokus tim saat ini  adalah memberikan iklan kreatif dan ditargetkan pada media sosial, PC, ataupun perangkat mobile," Yahoo mengonfirmasi dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu situs resmi Bread, dan iklan-iklan yang sudah disebar dalam bentuk tautan pendek seperti bit.ly akan dihapuskan dalam waktu 30 hari.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Teknologi, Yahoo

Post a Comment