Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Firehouse dan Steelheart Siap Guncang Medan

Firehouse dan Steelheart

Kapanlagi.com - Band cadas asal Amerika, Firehouse dan Steelheart siap tampil menguncang Kota Medan dalam rangkaian puncak peringatan perayaan tahunan Guinness Arthur Day bertempat di Hotel J.W.Marriot Medan.

Band rock legendaris tersebut nantinya akan saling berbagi panggung untuk menghibur para fansnya yang telah lama menanti di Medan pada tanggal 12 Oktober.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Firehouse dan Steelheart untuk dapat tampil di Bali, Surabaya, Makassar khususnya Kota Medan.Ini semuanya dalam rangkaian perayaan tahunan Guinness Arthur Day di Indonesia," kata Johny Galvin perwakilan dari Guinness Indonesia dalam keterangan persnya kepada wartawan,Jumat (11/10) di JW Marriot Medan.

Disambung, Johny pihaknya memiliki alasan khusus mendatangkan Firehouse dan Steelheart, semuanya tidak terlepas dari fansnya yang begitu banyak, sekaligus mengingat Kota Medan kota yang sangat startegis.

"Kehadiran band legendaris Firehouse dan Steelheart ke kota ini (Medan, red) karena banyaknya pengemarnya juga didasari serta setiap event yang dilaksanakan Guiness selalu mendapat sambutan antusiasme yang tinggi. Hal ini dibuktikan tahun lalu kita menghadirkan Creed dan Mr Big sambutanya luar biasa hingga dari dari luar negeri juga," paparnya.

Firehouse dan Steelheart


Sedangkan, Herman Sulina, Marketing Director Guiness Indonesia saat itu mengatakan, bahwa pihaknya memiliki tujuan yang baik menggelar event tersebut,semuanya tidak terlepas atas antusiasme masyarakat Kota Medan yang tinggi.

"Kota Medan ini masyarakatnya benar-benar memahami akan sebuah musik, sehingga setiap Guinness menghadirkan band selalu disambut antusiasme yang tinggi dan hal ini telah dibuktikan tiket telah sold out," ucapnya.


Firehouse dan Steelheart

Di tempat yang sama, Miljenko Matijevic vokalis Steelheart saat itu menyampaikan rasa terima kasih karena dapat tampil di Indonesia, sehingga hal ini menjadi sebuah kehormatan.
"Ini acara yang menakjubkan yang memiliki tujuan yang baik.Dan kami merasa terhormat untuk dapat turut ambil bagian di acara musik global ini karena merupakan perayaan pribadi yang sangat luar biasa," ucapnya.

Rangkaian agenda konser tersebut dimulai dari Kota Medan pada tanggal 12 Oktober, Bali tanggal 15 Oktober,Surabaya tanggal 17 Oktober, Makassar tanggal 19 Oktober dan berakhir di Jakarta pada tanggal 26 Oktober.

Namun untuk Kota Jakarta sendiri event yang dilaksanakan di Jakarta International Expo Centre akan menghadirkan band One Republic, Mew dan Club 8.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Musik

Post a Comment