Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Jay Chou Merasa Nyaman Dengan Kemacetan di Jakarta

Jay Chou

Kapanlagi.com - Sejak menginjakkan kaki di Indonesia, Jay Chou melihat banyak perubahan dari kunjungan pertamanya, sekitar 20 tahun yang lalu. Tatkala sedang berada di dalam mobil, ia mengaku senang karena mobil yang ditumpanginya berjalan dengan pelan alias macet.

"Saya merasa mobil di sini berjalan sangat lambat, serasa damai. Karena kalau saya sendiri bawa mobil agak cepat," ujar Jay saat melakukan jumpa pers di The Media Hotel & Towers (Ballroom), Gunung Sahari, Jakarta, Jumat (11/10).

"Mungkin karena di negara Asia yang lain banyak papparazi, kalau di Indonesia, nggak ada papparazi, jadi bisa bawa mobil pelan," canda penyanyi yang akan menggelar konser hari ini di MEIS, Ancol, Jakarta Utara pada pukul 19.00 WIB ini.

Tatkala masih kecil, Jay mengaku sudah pernah ke Indonesia, tepatnya ke Bali bersama orang tuanya. Makanya kehadirannya untuk menggelar konser, dianggapnya sebagai reuni.

"Senang sekali saya bisa dua kali datang ke Indonesia, ketika masih kecil mama saya pernah mengajak saya ke pulau Bali. Sudah 20 tahun datang ke sini masih sama aja, mobilnya terlihat sangat banyak," pungkasnya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment