Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Bale Dinilai Tak Mungkin Sejajar dengan CR7

Bale Dinilai Tak Mungkin Sejajar dengan CR7

Berilah - Mantan pemain belakang Real Madrid, Michel Salgado, tidak yakin Gareth Bale bakal sesukses Cristiano Ronaldo, dalam urusan mencetak gol dan kemampuannya beradaptasi di Spanyol.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu dengan rekor transfer 100 juta Euro, enam juta Euro lebih mahal dibanding saat mereka datangkan CR7 pada 2009.

Meski begitu, Salgado merasa Bale tidak akan memberikan dampak besar seperti Ronaldo. "Ini adalah isu yang sangat rumit," ucap Salgado pada Marca.

"Pasti seluruh suporter berharap ia (Bale) mencetak gol lebih banyak dari Ronaldo karena Real Madrid membayarnya lebih mahal. Dia tidak akan pernah bisa melakukannya," tuturnya.

Jika mengejar catatan gol Ronaldo adalah tugas utama Bale, maka ia harus bekerja keras. Bagaimana tidak, CR7 sukses membukukan 2013 gol dalam 209 laga selama lima musim di La Liga. Saat ini, Bale sudah membukukan satu gol dari dua laga.

Selain itu, Salgado juga menilai Bale masih terlalu terbiasa dengan gaya permainan Premier League. Walaupun mempunyai bakat besar, Bale dinilai masih perlu membiasakan diri dengan gaya sepakbola Negeri Matador.

"Tidak masalah seberapa besar anda dibayar, karena anda pasti harus beradaptasi dengan kultur dan cara bermain di suatu negara," tambah Salgado.

"Kita lihat bagaimana dia mengatasi hal sepetti itu. Banyak tekanan di Real Madrid. Dan jika Bale datang dengan predikat pemain termahal di sejarah Madrid, maka tekanan akan semakin besar," imbuhnya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment