Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Daniel Radcliffe Tak Tertarik Main Harry Potter Lagi

Daniel Radcliffe
Foto Daniel Radcliffe

LONDON – Daniel Radcliffe mengatakan tidak tertarik untuk berperan sebagai Harry Potter lagi dalam film seri Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Fantastic Beasts and Where to Find Them merupakan film yang bercerita tentang sisi lain Harry Potter yang juga karya JK. Rowling.

Pemeran Harry Potter ini, mengaku sudah tahu perihal pembuatan film tersebut. Namun dia tidak yakin akan tertarik bermain kembali di sana.

“Saya tidak berpikir saya akan kembali lagi. Kami tidak bisa bermain dalam karakter ini, jika nantinya kami sudah berumur 40 tahun. Jadi harus ada hal lain,” ujar Daniel, demikian dilansir Digitalspy, Sabtu (12/10/2013).

Namun, dirinya masih membuka kemungkinan jika suatu saat akan kembali bermain dalam film Harry Potter.

“Saya tidak pernah tahu apa yang Jo (JK Rowling) akan tulis. Tapi saat ini, saya seperti orang-orang yang menunggu dan mendengarkan informasi apa yang terjadi. Karena saya tidak tahu apa-apa tentang film ini (Fantastic Beasts and Where to Find Them),” pungkasnya.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment