Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Penyebab Taylor Swift Sering Putus Cinta

Taylor Swift
LOS ANGELES – Kisah asmara Taylor Swift memang tidak semulus perjalanan kariernya di industri musik. Namun, Swift mengklaim, kisah cintanya selalu berakhir singkat karena tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama cowok berengsek.

Pelantun "I Knew You're Trouble" itu mencari seseorang yang menarik. Namun, dia tidak ingin menetap dengan orang yang memintanya berubah, seperti yang diinginkan pria tersebut.

"Saya pikir ada yang harus diubah. Teman-teman saya menggoda, dan menunjukkan beberapa fakta tentang laki-laki yang buruk atau kalem, atau yang terlihat seperti memiliki rahasia. Ya, memang mereka begitu menarik," ujar Swift, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (12/10/2013).

Lebih lanjut, Swift mengungkapkan, "Itu hanya sebuah tahap saja, akhir-akhir ini. Saya tidak berpikir, bagaimana caranya melanjutkan hidup. Ini sangat penting untuk kita sadari, karena saya tidak ingin berakhir (menikah) dengan laki-laki seperti itu."

Seperti diketahui, penyanyi country ini pernah menjalin kisah singkat dengan Harry Styles, John Mayer, dan Jake Gyllenhaal. Para lelaki itu diputuskan oleh Swift karena dia menyadari mereka bukan orang yang tepat.

"Kadang-kadang kamu akan tahu jika tidak cocok, setelah dua kali kencan. Dan kadang-kadang kamu menyadari jika kalian memang tidak pas, dan kamu akan merasa jatuh lagi. Tapi ada hal yang telah saya pelajari dan saya bangga, jadi jika mau pergi, silakan saja. Saya punya beberapa kali hubungan singkat, karena saya tahu kapan harus melakukannya (putus)," tutup dia.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment