Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Plesir ke Singapura, Dewi Perssik Dipaksa Tes Urine


Berilah - Pedangdut Dewi Perssik sepertinya kembali tertimpa masalah. Berniat jalan-jalan ke Singapura, pedangdut yang kerap disapa Depe ini malah digelandang polisi di pelabuhan Harbor Front, Jumat (11/10).

Nasib sial Depe berawal saat dia sedang bermain ponsel dan meladeni dua orang penggemar yang meminta foto. Tiba-tiba, Depe diminta ke kantor dan dimintai keterangan.

"Saya dipanggil dan ditanya macam-macam. Saya ditanya maksud saya main handphone itu apa," ujar Depe sambil marah.

Kekesalan Depe dikarenakan menurutnya, pemanggilan dirinya itu tidak beralasan. Depe diberondong pertanyaan oleh petugas selama kurang lebih satu jam. Puncak kekesalan Depe pun terjadi saat seorang petugas memintanya tes urine.

Dewi Perssik @ KapanLagi.com

"Ngapain coba pakai tes urine segala. Saya tidak pakai narkoba," tegasnya.

Kekesalan Depe tak hanya sampai di situ. Saat pemeriksaan selesai, Depe semakin kesal karena urine yang sudah ditaruh di dalam botol kecil, malah diminta dibuang oleh petugas.

"Aneh sekali kan. Harusnya kan urinenya diperiksa. Sabar sabar saya," ungkapnya dengan nada kesal.

Perjalanan Depe ke Singapura masih dalam rangka promo film PANTAI SELATAN di Batam.

Lantaran masih ada sisa waktu, Depe dan rombongan menyebrang ke Singapura.

Post a Comment