Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Benzema Puas Akhiri Puasa Gol

Karim Benzema

PARIS - Karim Benzema mengaku lega setelah sukses mengakhiri puasa gol-nya bersama tim nasional Prancis dalam laga persahabatan melawan Australia. Prancis sukses mencukur Australia dengan skor telak 6-0 di Parc des Princes Stadium, Sabtu dini hari tadi.

Penyerang 25 tahun itu mengaku lega setelah mengakhiri 1.222 menit bermain bersama Prancis tanpa mencetak satu pun gol. Benzema juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan setimnya yang selalu mendukungnya selama masa sulit itu.

“Akhirnya saya berhasil mencetak gol yang sudah lama saya tunggu dan sedikit menggangu pikiran saya. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan setim, seluruh staf dan pelatih yang selama ini selalu ada dibelakang saya, senang rasanya mendapat dukungan dari banyak orang,” ujar Benzema seperti dikutip Goal, Sabtu (12/10/2013).

Pemain internasional Prancis itu juga menargetkan kemenangan di laga selanjutnya, saat Tim Ayam Jantan, akan menjamu Finlandia Minggu depan dalam lanjutan kualifikasi Grup I Piala Dunia 2014.

“Ada pertandingan lain tengah pekan mendatang menghadapi Finlandia. Dan kami membutuhkan kemenangan di laga itu,” tutup Benzema.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola, Olahraga

Post a Comment