Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Jelang Akhir Tahun, Saat-Saat Terbaik di Singapura

Orchard Road

OKTOBER sudah mencapai pertengahannya. Berarti tahun 2013 akan usai dalam beberapa bulan lagi. Saat-saat akhir tahun inilah yang paling ditunggu wisatawan, karena ini berarti saatnya berlibur!

Saat akhir tahun biasanya destinasi wisata menawarkan banyak atraksi dan acara-acara menarik, berkaitan dengan begitu banyaknya event yang hadir di tiga bulan terakhir menjelang akhir tahun ini. Begitu pula Singapura, destinasi wisata yang sering menjadi pilihan turis Indonesia.

"Saat ini adalah waktu-waktu terbaik di Singapura, terutama karena Halloween dan Natal serta Tahun Baru," kata Kenneth Lim, Regional Director Asean I & Oceania STB, saat jumpa pers di Jakarta, belum lama ini.

Di Singapura saat ini sedang banyak event-event seru yang 'mengantri' untuk dikunjungi wisatawan. "Seperti biasa ada Zouk Out pada Desember, kemudian nanti akhir Oktober akan ada Halloween Horror di Universal Studios dan Pulau Sentosa," jelas Kenneth.

Tak hanya festival seru-seruan, wisatawan pencinta seni juga akan dimanjakan dengan kehadiran Singapore Binnale. Dan tentunya yang tidak ketinggalan sebagai ciri khas Singapura si destinasi wisata belanja adalah Shopping Christmas Sale.

"Inilah yang kami tonjolkan dari Singapura, bahwa Singapura itu selalu punya sesuatu untuk berbagai jenis wisatawan," tukas Kenneth.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Travel

Post a Comment