Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

'THE AMAZING SPIDER-MAN 2' Bakal Punya Sub-Judul

THE AMAZING SPIDER-MAN 2

Kapanlagi.com - Berbeda dengan film pertamanya, THE AMAZING SPIDER-MAN 2 akan diberi sub judul. Pihak Sony merasa bahwa semakin populernya saga film manusia laba-laba ini membuat film keduanya patut diberi sub judul untuk membuatnya makin menarik bagi penonton.

Dari berita yang dilansir oleh Screen Rant, sub judul tersebut nantinya akan didasarkan pada kutipan dialog sang Spiderman, 'With great power comes great responsibilities'. Dua judul yang sedang dipertimbangkan antara lain THE GREAT OF POWER dan WITH GREAT POWER.

Pemberian sub judul ini juga dinilai sebagai upaya Studio untuk membedakan film SPIDER-MAN versi Andrew Garfield dari versi Tobey Maguire. Beberapa pihak masih merasa bahwa reboot Spider-Man ini adalah upaya yang sia-sia mengingat trilogi pertamanya sukses besar.

Sementara itu penulis THE AMAZING SPIDER-MAN 2, Alex Kurtzman, Roberto Orci dan Jeff Pinkner bakal digaet untuk menggarap naskah film ketiganya. Dalam film ketiganya nanti, tokoh Rhino (Paul Giamatti) bakal memegang peranan penting.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film

Post a Comment