Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Mr P juga Bisa Kering Lho, Kenali 6 Penyebabnya

Mr P juga Bisa Kering Lho, Kenali 6 Penyebabnya

Tak hanya cewek yang bagian intimnya bisa mengalami kering. Rupanya, cowok juga bisa. Imbasnya, kenikmatan bercinta bisa berkurang. Tidak mau mengalaminya kan? Simak selengkapnya 6 penyebab Mr P kering

1. Udara
Bagian intim cowok sangat sensitif terhadap kondisi udara. Terlalu dingin atau terlalu panas tentu akan mempengaruhinya. Apalagi dipakai untuk bercinta, rasanya uh sungguh tak nyaman dan kering.

2. Sabun
Tidak peduli cewek atau cowok, daerah intim tetap wajib dibersihkan. Yang harus kamu perhatikan adalah melihat kembali produk sabun yang dipakai. Kamu bisa memilih produk yang sesuai dengan daerah intimmu yang tidak menyebabkan kulit jadi kering.

3. Iritasi
Jika Mr P gatal sebaiknya jangan digaruk. Karena hal itu bisa mengakibatkan iritasi. Atasi dengan cara lain. Menggaruk hanya akan membuat Mr P terluka dan kering. Celana dalam Rajin-rajinlah mengganti celana dalam untuk menghindari kelembaban yang mengakibatkan gatal. Jangan memakai celana dalam yang terlalu ketat. Karena, dapat membuat Mr P dan kulit sekitarnya tak bisa bernapas.

4. Makanan
Faktor luar memang banyak mempengaruhi Mr P. Tapi, makanan yang kita konsumsi juga punya andil besar. Konsumsi buah dan sayur dapat membantu menyehatkan organ intim. Keriput Keriput yang terjadi pada Mr P identik disebabkan oleh kulit kering. Jika sudah terjadi, coba atasi dengan cairan lubricant. Apabila dibiarkan, kamu dapat kesakitan sewaktu bercinta.

Demikian 6 penyebab Mr P kering. Jika sudah melakukan anjuran di atas, namun Mr P kunjung membaik, sebaiknya segera hubungi dokter untuk berkonsultasi.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Health & Seks

Post a Comment