Media informasi Entertainment, Tutorial Blogger, Blogger Template, Fakta Unik, Teknologi, And More

Search This Blog

Keluarga Sedih Pembunuh Michael Jackson Dibebaskan

Dr. Conrad Murray

LOS ANGELES - Salah satu keluarga Michael Jackson, Jermaine Jackson, mengaku sangat sedih setelah mengetahui Dr. Conrad Murray dibebaskan lebih cepat dari penjara. Padahal, pihak keluarga menganggapnya orang yang paling bertanggung jawab atas kematian King of Pop itu.

Dr. Conrad mendapat hukuman selama empat tahun saat menjalani sidang November 2011. Namun, dia akan dibebaskan lebih awal dari penjara di Los Angeles, 28 Oktober.

"Hal yang paling penting sekarang kami membuat dunia tahu apa yang kami rasakan tentang keputusan ini, karena seseorang ikut campur. Ini bukan tentang uang. Dia akan bebas bulan ini. Jadi Anda membunuh Michael Jackson, dan keluar dalam dua tahun, menyebalkan. Kami terluka. Kami orang yang kuat, tapi kami tetap manusia biasa," kata Jermaine.

Pihak berwajib memutuskan untuk mengurangi masa tahanan Dr. Conrad selama dua tahun, karena selalu berperilaku baik. Mereka juga mengatakan, kapasitas penjara yang terlalu kecil menjadi salah satu alasan sang dokter dibebaskan lebih awal. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Senin (14/10/2013).
Ditulis oleh: Pada :
Label : Entertainment

Post a Comment